close

Penawaran Kerja Sama: Pengembangan Aplikasi Bergerak

Rumah Cemara adalah organisasi komunitas yang memimpikan Indonesia tanpa stigma dan diskriminasi di mana semua manusia memiliki kesempatan yang sama untuk maju, memperoleh layanan HIV dan NAPZA yang bermutu, serta dilindungi sesuai konstitusi. Sejak 2003 Rumah Cemara berperan aktif dalam upaya penanggulangan AIDS dan pengendalian NAPZA nasional beserta perumusan kebijakannya yang berpihak pada pemenuhan HAM dan kesetaraan.

Dalam menjawab tantangan zaman, Rumah Cemara berupaya mengakomodasi teknologi yang berkembang dan digunakan komunitas secara luas. Aplikasi bergerak adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan saat ini. Pemanfaatannya mencakup upaya-upaya penanggulangan AIDS dan pengendalian NAPZA. Untuk itu, Rumah Cemara membuka kesempatan bagi para pengembang aplikasi bergerak untuk bekerja sama mengembangkan sebuah aplikasi bergerak.

Secara umum aplikasi bergerak yang akan dikembangkan merupakan perangkat untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan. Persyaratan yang Rumah Cemara ajukan bagi pengembang antara lain:

o   Berpengalaman mengembangkan aplikasi berbasis data dan geolokasi;

o   Berpengalaman membuat konten animasi yang menarik;

o   Memiliki kemampuan mengembangkan aplikasi tanpa batas (verifikasi melalui profil pengembang).

Surat penawaran dapat langsung dikirim ke [email protected] cc: [email protected] dengan melampirkan profil pengembang. Batas pengiriman surat penawaran, 9 Mei 2018.