close

Rencana Strategis Rumah Cemara 2022-2026

Book Cover: Rencana Strategis Rumah Cemara 2022-2026

Rumah Cemara adalah organisasi yang memiliki perhatian serius dan membuktikan kerja-kerjanya dalam mendorong Indonesia tanpa stigma dan diskriminasi. Hal ini berarti semua orang memiliki akses yang sama terhadap layanan kesehatan yang berkualitas, dilindungi oleh undang-undang berbasis hak, dan memiliki kesempatan untuk berkembang.

Menginjak usianya yang ke-18, Rumah Cemara terus melakukan pembenahan pada cara mengorganisasikan diri dan memperkuat daya ubah dari kerja-kerjanya. Dimulai dari komunitas yang bernaung dalam suatu yayasan milik keluarga salah satu pendirinya, Rumah Cemara juga bertransformasi menjadi organisasi berbasiskan keanggotaan pada 2014.

Penyusunan rencana strategis (renstra) ini menandai berakhirnya Rencana Strategis Rumah Cemara tahun 2016-2021 yang merupakan periode 5 tahun pertama Rumah Cemara sebagai perkumpulan. Pada proses penyusunannya, Rumah Cemara dibantu oleh Ajeng Kesuma dan Sapei Rusin untuk menemani, mengawal, dan memandu hingga memastikan hasil-hasil perumusan dapat terdokumentasikan dengan baik. Tujuannya, untuk membantu Rumah Cemara menghasilkan renstra yang kuat untuk lima tahun ke depan. Renstra ini akan mendukung renstra nasional dan global.

Baca selengkapnya.

Published:
Genres:
Redaksi

The author Redaksi

Tim pengelola media dan data Rumah Cemara

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.