close
Komunitas

390 Ribu Penggemar Menentukan Pilihan pada Cityzens Giving 2016/17

Penggemar Menentukan Pilihan pada Cityzens Giving 2016
Sumber gambar: Cityzens Giving

Dukungan yang berlimpah untuk kampanye Cityzens Giving 2016/17, terdiri dari 392.932 pilihan suara yang mengubah hidup, dilakukan penggemar Manchester City di seluruh dunia.

Diterjemahkan dari 390,000 Fans Vote in 2016/17 Cityzens Giving

Selama tiga tahun berturut-turut, kami meminta para pendukung untuk membuat sebuah perbedaan bagi komunitas di seantero dunia dan dimeriahkan oleh banyaknya orang yang mendukung kampanye ini.

Bersatu dalam sebuah hasrat yang secara positif berdampak pada hidup orang-orang muda di kota-kota dunia, seluruh keluarga besar City Football Group – termasuk pemain, mitra, dan yang terpenting, penggemar Manchester City, New York City, dan Melbourne City – mengukuhkan dukungan mereka untuk Cityzens Giving.

Kampanye tahun ini, yang telah berkembang dari tahun ke tahun, sekali lagi mendistribusikan dana sebesar £400.000 yang disumbang oleh City Football Group dan mitra-mitranya ke enam proyek yang dijalankan orang-orang muda menggunakan kekuatan sepak bola untuk mengatasi masalah-masalah sosial yang memengaruhi komunitas mereka.

Mexico City’s Futbol Matters, pendatang baru di 2016/17 mendapat suara terbanyak dan akan menerima £100.000.

Sebagai hasil pendanaan tersebut, para Pemimpin Muda akan menciptakan ruang-ruang aman di wilayah kota yang terdampak kekerasan di mana anak-anak bisa berkumpul, bermain sepak bola dan mempelajari ketrampilan hidup yang berharga.

Demikian pula, dukungan Anda juga akan membantu para pemimpin muda di lima kota lainnya – Beijing, Manchester, Melbourne, New York, dan Bandung di Indonesia – melakukan kegiatan yang menginspirasi berdasarkan sepak bola.

Sekarang di tahun ketiganya, kampanye Cityzens Giving ini telah menyaksikan City Football Group dan mitra-mitranya menyerahkan lebih dari £1,5 juta.

Sebagai tambahan inisiatif tahun ini, kami terus mendanai proyek-proyek di Sao Paulo, Cape Coast di Ghana, Kolkata, Cape Town, Barranquilla, dan Kuala Lumpur.

Hal ini tidak akan terwujud tanpa berbagai upaya cerdas para penggemar Manchester City. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi memberikan dukungan selama tiga tahun terakhir.

Redaksi

The author Redaksi

Tim pengelola media dan data Rumah Cemara

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.